Thursday, November 28, 2013

Kekurangan Dari Berat Pengurangan Bedah


 Menjadi sehat adalah penting . Bila Anda sehat , Anda mungkin tidak mudah kontrak beberapa penyakit . Orang-orang yang mengalami obesitas sangat memprihatinkan . Berbagai upaya karenanya telah dibentuk untuk memastikan bahwa masalah kesehatan tersebut melihat ke dalam. Salah satu cara untuk memastikan bahwa seseorang berada dalam , bentuk fisik yang besar akan melalui operasi penurunan berat badan . Meskipun banyak orang memilih metode ini , kita akan menemukan risiko spesifik yang berhubungan dengan pendekatan tertentu untuk menjadi sehat .
Setelah satu telah melalui operasi , mereka dapat mengembangkan suatu kondisi yang disebut sindrom sebagai pembuangan . Ketika seseorang memiliki kondisi ini , mereka muntah dan diare setelah mereka makan . Hal ini dapat membuat seseorang tidak makan dengan baik . Kebanyakan orang namun berpikir bahwa ini adalah baik karena mereka tidak akan makan terlalu banyak . Orang-orang perlu tahu bahwa makan perlu untuk memiliki nutrisi yang penting untuk kelangsungan hidup mereka
 Ketika seseorang memiliki sindrom pembuangan sekali mereka melalui dengan operasi , mereka tidak mengambil jumlah yang diperlukan makanan. Kurangnya makan makanan merupakan masalah besar karena tubuh tidak akan memiliki jumlah yang diperlukan gula untuk melakukan fungsinya . Jika seseorang memiliki gula yang memberikan energi individu untuk menyelesaikan berbagai kegiatan ini berarti bahwa , individu lemah karena kadar gula yang rendah .
Selain sindrom dumping, seseorang mungkin juga tidak makan dengan baik . Hal ini dapat menyebabkan satu mengembangkan ulkus duodenum . Ulkus ini biasanya sangat menyakitkan dan tak seorang pun ingin berada dalam situasi seperti ini . Jika masalah ini berkembang lebih jauh , hal itu dapat mempengaruhi usus dan duodenum merusak organ-organ ini sangat .
Perdarahan yang berlebihan merupakan faktor risiko umum dari hampir semua operasi . Perdarahan yang berlebihan dapat menyebabkan satu kehilangan banyak darah dan karena itu jika pendarahan tidak berhenti , seseorang bisa dengan mudah mati . Perdarahan ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor risiko yang dihadapi oleh orang-orang saat mereka pergi untuk setiap jenis operasi .
Terlepas dari satu perdarahan , perdarahan tidak dapat dilihat dengan mudah di mana ia mengambil tempat . Hal ini karena usus mungkin tidak mudah terlihat di bawah x - ray karena itu menentukan di mana tepatnya seseorang pendarahan biasanya sangat sulit . Seseorang mungkin berdarah dan kehilangan banyak darah setelah operasi tanpa ada yang menyadarinya .

Setelah seseorang keluar dari rumah sakit ketika operasi selesai , ada vitamin suplemen yang mereka butuhkan untuk mengambil . Suplemen ini dimaksudkan untuk memberikan beberapa nutrisi yang mereka mungkin tidak mendapatkan dari makanan normal. Hal ini karena orang tersebut biasanya memiliki sindrom yang dikenal sebagai sindrom pembuangan . Ketika seseorang memiliki sindrom ini , mereka muntah , diare dan mungkin mengalami beberapa mual . Ini karena itu mungkin membuat sangat sulit bagi orang untuk makan berbagai hal dengan baik dan mendapatkan nutrisi yang mereka mungkin perlu untuk berfungsi dengan baik.

Kadang-kadang , seseorang mungkin disarankan oleh dokter mereka bahwa itu adalah penting mereka menjalani operasi penurunan berat badan untuk bertahan hidup . Ada manfaat tertentu dari operasi semacam itu . Namun, ada resiko yang terlibat juga. Adalah penting bahwa seseorang tahu risiko dan manfaat dari operasi ini dalam rangka untuk membuat keputusan yang sesuai .



Baca artikel menarik lainnya

No comments:

Post a Comment